Beranda Riau Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur, Lakukan Kegiatan Positif Untuk Kepentingan Umum

Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur, Lakukan Kegiatan Positif Untuk Kepentingan Umum

597
BERBAGI

http://Teleskopnews.com Perawang РKali ini Pemuda Pancasila kembali melakukan kerja bakti untuk tetap peduli terhadap lingkungan umum/masyarakat, akan tetapi kegiatan ini ditaja oleh Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur yang melakukan kegiatan Gotong Royong pada Selasa 15 September 2020 di simpang 3 jalan baru, bakal, Perawang.

“Kita melaksanakan gotong royong kali ini yg mana pandangan orang dalam berkendara motor maupun mobil terlindung di simpang 3 jalan baru tersebut, yang dimana selalu menimbulkan laka lantas. Maka dari itu kita Ranting Pemuda Pancasila ambil inisiatif untuk gotong royong,” ungkap Anggiat Silaen selaku ketua Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur.

Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur Lakukan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan Simpang 3 Jalan Baru, Bakal

Kegiatan gotong royong ini berupaya untuk membantu sesama kita, peduli terhadap sesama, dan juga peduli terhadap kepentingan umum. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri Pemuda Pancasila periode 2020 dibawah pimpinan Ketua Roderi Malau.

“Betul ini adalah salah satu kesempatan kita untuk berkomunikasi kepada masyarakat banyak, memang sulit karena di mata masyarakat Pemuda Pancasila Tualang ini mungkin saja negatif. Akan tetapi, kami semua akan mengubah paradigma/pemikiran negatif tersebut,” jelas Ketua PAC Pemuda Pancasila Tualang yang sering di sapa Roderi.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tualang Roderi Malau Mengajak Masyarakat Memakai Masker

Ranting Pemuda Pancasila Tualang Timur sudah banyak melakukan kegiatan hal berbentuk positif di lingkungan mereka, salah satunya kegiatan gotong royong ini, dan ini juga mendapat acungan jempol dari Ketua PAC PP Tualang.

“Yang dimana ketua PAC Tualang yaitu Roderi Malau selalu menyampaikan untuk tetap perduli akan kepentingan umum, dan orang banyak serta tetap bersinergi terhadap masyarakat,” kata Ketua Anggiat.