Beranda Olahraga Real Madrid Siapkan 3 Calon Suksesor Cristiano Ronaldo

Real Madrid Siapkan 3 Calon Suksesor Cristiano Ronaldo

107
BERBAGI
Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio
SorotLensa.com – Cristiano Ronaldo dilaporkan akan segera meninggalkan Real Madrid setelah tidak sepakat soal kenaikan gaji. Los Blancos pun mulai mencari calon suksesor CR7.
Mundo Deportivo mengabarkan El Real telah menyiapkan tiga pemain sebagai calon penerus Ronaldo. Dalam laporan yang dirilis Mundo Deportivo, Los Blancos dikabarkan sedang memantau gelandang milik Chelsea, Eden Hazard.
Madrid akan berusaha memanfaatkan hubungan sang pemain dengan Antonio Conte yang dikabarkan merenggang. Selain itu, Hazard memang sudah dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa musim terakhir.
Eden Hazard 
Pemain kedua yang dinilai cocok untuk menggantikan peran Ronaldo adalah Neymar. Sudah menjadi rahasia umum Madrid mendambakan Neymar. Bahkan, kedua pihak dikabarkan sudah menjalin kontak.
Namun, mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu bukanlah perkara mudah. Selain banderol yang mahal, Paris Saint-Germain juga telah sering mengklaim tak berniat melego pemain tim nasional Brasil tersebut.
Neymar
Selain Neymar dan Hazard, Los Blancos juga telah mempersiapkan pemain lain yakni Robert Lewandowski. Untuk transfer tersebut, Madrid berada di atas angin karena sang pemain memang berambisi untuk hengkang.
Apalagi, Real Madrid disebut-sebut menjadi klub impian Lewandowskis sejak kecil. Pemain asal Polandia tersebut mencetak 41 gol dalam 48 pertandingan pada musim 2017- 2018.
Robert Lewandowski
Sementara itu, Ronaldo dikabarkan berada dalam radar Paris Saint-Germain dan Manchester United. The Red Devils sedikit diunggulkan karena merupakan tim pengorbit bakat Ronaldo. Selain itu, idu dari Ronaldo lebih menginginkan anaknya kembali ke Manchester ketimbang menuju Paris.
(sumber bolaskor.com)