Beranda Riau Dumai Sebanyak 33 DPRa PKS se Kota Dumai Dikukuhkan

Sebanyak 33 DPRa PKS se Kota Dumai Dikukuhkan

61
BERBAGI

DUMAI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai mengukuhkan kepengurusan tingkat Kelurahan se Kota Dumai pada minggu 21/02/2021 di Hotel Grand Zuri jalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

Selain Ketua DPD PKS Dumai yang melantik para 33 (Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) Tersebut, tampak pula hadir Sekretaris dan Bendahara partai berlambang Bulan Sabit dan Kapas tersebut.

Ketua DPD PKS Dumai, Baharudin mengatakan bahwa selain untuk memenuhi struktural partai, pengukuhan para pengurus DPRa ini juga adalah salah satu kunci untuk kemenangan di tahun 2024 nantinya.

” Kita ingin mesin partai kita bergerak hingga ketingkat ranting guna meraih kemenangan di pemilu tahun 2024,” ungkap baharudin didampingi sekretarisnya Rudi Hartono.

Ia juga berharap para pengurus dan seluruh kader PKS untuk tetap bersama-sama membesarkan partai dan tetap menjaga kepercayaan Rakyat Indonesia.

” Kita berharap PKS tetap menjadi partai yang dipercaya Rakyat Indonesia sebagai partai yang konsisten memperjuangkan hak-hak Rakyat, dan para oengurus serta kader PKS keseluruhan dapat bersama-sama membesarkan partai hingga ketingkat terendah dimasyarakat,” tambah Baharudin.