Dumai  

Sosmed Dishub Dumai Jadi Referensi Informasi Bagi OPD Pemko Dumai

Teleskopnews.com – Media Sosial milik Dinas Perhubungan Kota Dumai menjadi salah satu referensi bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Dumai dalam melaksanakan publikasi informasi.

Admin Pengelola Sosial Media (Sosmed) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Admin Pengelolaan Konten dan Web di lingkungan Pemko Dumai yang diselenggarakan oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfotiksan Kota Dumai. Rabu (20/7/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Diskominfotiksan, Jl. Putri Tujuh yang dipimpin langsung Kabid IKP Diskominfotiksan Kota Dumai Muhammad Saddam dan dihadiri admin – admin Sosmed Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Dalam paparannya, Saddam sapaan akrab Kabid IKP ini mengucapkan terima kasih kepada admin – admin OPD yang telah tergabung dalam Fokus (Forum Komunikasi dan Publikasi) Kota Dumai.

Ia mengharapkan kepada seluruh Admin Sosmed agar mengaktifkan dan mengisi Sosial Media maupun Website di OPD nya masing – masing.

“Konten itu tidak harus berita, tetapi apa yang bisa kita sampaikan atau berikan informasi kepada masyarakat silahkan saja dipublish, yang jelas sesuai dengan kinerja OPD kita,” pesan Saddam.

Selain soial media milik Diskominfotiksan (Instagram,red), kata Kabid IKP, sosmed Dishub dan Satpol PP Kota Dumai juga bisa dijadikan referensi terkait caption, narasi dan juga template dan juga frame foto.

Menurutnya, dua OPD tersebut sangat aktif mempublikasi kegiatan-kegiatannya.

 

( Infotorial )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.