Beranda Politik Temu Ramah di 11 Titik : Pasangan Arif-Sujarwo di Sambut Baik Oleh...

Temu Ramah di 11 Titik : Pasangan Arif-Sujarwo di Sambut Baik Oleh Masarakat Kecamatan Sungai Apit

356
BERBAGI

Siak (teleskopnews.com) – Bakal Calon Bupati Siak pasangan Arif-Sujarwo dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat milenial Sekecamatan Sungai Apit tepatnya sekira pukul 08.30 wib, ngopi bersama di kedai kopi Kakakola di Kelurahan Sungai Apit dan beberapa kampung ingin bakal calon Bupati datang untuk bertatap muka untuk saling mempererat tali silaturahmi Selasa,(4/8/2020).

Menurut Ketua Tim yaitu Agusrizal mengatakan “kedatangan bakal calon Bupati Arif-Sujarwo, masyarakat Kelurahan dan kampung-kampung sangat antusias untuk bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi dengan kedatangan salah satu calon pasangan Arif-Sujarwo, untuk menyampaikan bahwa masyarakat mendukung Arif-Sujarwo sebagai Calon Bupati Siak di masa mendatang”.

Tim milenial Kecamatan Sungai Apit bahwa dia sangat mendukung pasangan Arif-Sujarwo dan akan bekerja keras melakukan sosialisasi suka rela karna sebagai tim relawan muda adalah tim yang siap dengan strategis mencapai kemenangn serta mempunyai keyakinan dan tekat yang kuat demi memperjuangkan pasangan Arif-Sujarwo.

Kunjungan pasangan Arif-Sujarwo ke kampung kampung disambut dengan antusiasnya oleh masyarakat dan tokoh masarakat, tokoh agama, milenial atau pemuda.

“Pasangan Arif-Sujarwo juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masarakat kampung, tokoh masarakat, tokoh agama, dan pemuda, mudah mudahan dengan pertemuan ini menjadi salah satu mempererat tali silaturahmi kita untuk kedepannya, dan saya sangat bersukur kepada masarakat Sekecamatan sungai apit yang sangat antusias untuk mendukung siak lebih baik kedepannya,”ungkapnya.(red)