Tiket Final Piala AFF Sudah Resmi di Jual, Ini Harganya

Tiket Final Piala AFF Sudah Resmi di Jual, Ini Harganya
Tiket Final Piala AFF Sudah Resmi di Jual, Ini Harganya

Teleskopnews.com – Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) telah secara resmi menjual tiket Final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand.

Final Piala AFF 2020 akan mempertemukan Indonesia vs Thailand Thailand, bermain dengan sistem dua leg, leg pertama akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12).

Dikutip dari halaman Republika.com, Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) sebagai tuan rumah pun secara resmi telah menjual tiket final piala AFF.

Seperti di lansir dari laman Asean Football, tiket berkisar harga 15 dolar Singapura atau Rp 157 ribu

Bagi anak-anak sampai batas 12 tahun hingga 25 dolar Singapura atau setara Rp 262 ribu untuk penonton berusia 12 tahun ke atas.

Harga tiket final piala AFF 2020 tersebut berlaku untuk satu kali pertandingan. Namun, di pastikan pada leg kedua yang berlangsung pada 1 Januari mendatang, harga tiket tidak akan berubah.

Tiket dapat di beli secara daring melalui situs resmi FAS pada Senin (27/12) pukul 11 WIB. Sementara tiket leg kedua akan mulai di jual daring pada Kamis (30/12) mendatang.

Laga final akan di mulai pada 8.30 malam waktu Singapura atau 7.30 malam WIB di Stadion Nasional.

Gerbang stadion di buka dua jam sebelum pertandingan.

“Penonton yang hadir di harapkan tiba sebelum itu untuk menghindari keterlambatan masuk stadion,” tulis pengumuman yang dirilis FAS, Senin (27/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.