Tsamara Amany Mengundurkan Diri dari PSI

Tsamara Amany Mengundurkan Diri

Teleskopnews.com – Politikus muda Tsamara Amany mengundurkan diri dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Senin (18/4/2022). Berikut alasan pengundurannya.

Tsamara Amany mengundurkan diri dari PSI yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PSI. Pengunduran Tsamara dari PSI melalui video lewat akun YouTubenya.

Dalam awalan video tersebut di buat cuplikan saat Tsamara bersama Wimar Witoelar berbincang mengenai alasannya bergabung dengan PSI.

“Wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus terjun ke politik, dan untuk terjun ke politik artinya masuk ke partai politik,” ujar Tsamara.

“Partai politik yang tepat bagi saya adalah partai politik baru memiliki semangat anak muda, mendorong kemajuan kaum perempuan, melawan korupsi,” katanya melanjutkan.

“Melawan intoleransi bersama anak-anak muda lainnya yang percaya akan perubahan di negeri ini. Sejak hari ini saya memutuskan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia,” katanya.

Ia mengaku tidak mengharapkan dukungan, pujian dari masyarakat atau pun anak muda. “Saya bukan raja atau ratu yang di puja-puja,” katanya melanjutkan lagi.

“Yang harus di berikan adalah dukung ketika saya melakukan hal-hal untuk mengubah bangsa ini. Tapi kritik saya sekeras mungkin kalau saya sudah melenceng dari niat awal saya sebagai politisi,” kata Tsamara dalam cuplikan awal videonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.