Beranda Ekonomi Tutup Perjudian Serta Hiburan Malam, Pemuda Pancasila PAC Tualang Siap di Garda...

Tutup Perjudian Serta Hiburan Malam, Pemuda Pancasila PAC Tualang Siap di Garda Terdepan

1217
BERBAGI

http://Teleskopnews.com┬áTualang – Pemuda Pancasila PAC Tualang melakukan konfersi pers pada sabtu, 07 November 2020, di kantor PP PAC Tualang, Kabupaten Siak.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua PAC PP Tualang yaitu Ketua PAC Roderi Malau dan Sekretaris PAC Wahyudi. MM beserta jajaran PAC dan Ranting se-Kecamatan Tualang.

Dalam sesi temu ini Ketua Roderi Malau menegaskan untuk menegakkan Hukum di Negeri Lancang Kuning ini, untuk Memberantas Perjudian, hiburan malam, serta perhotelan yang harus diuji surat izin tempatnya.

Ketua PAC PP Tualang Roderi Malau Beserta Jajaran PAC dan Ranting se-Kecamatan Tualang

“Perihal perjudian ini harus di berantas, serta permasalahan narkoba yang harus kita bumi hanguskan dan hiburan malam harus di hentikan, karena hal ini kita sangkut pautkan dengan masih adanya pandemi Covid-19 di negeri ini,” ujarnya.

Berkembangnya perjudian yang marak saat ini, membuat khawatir warga Kecamatan Tualang baik itu di sektor ekonomi bahkan di kesehatan karna pandemi covid-19 saat ini masih berjalan dan ada protokol kesehatan yang harus di jalankan.

“Serta Perhotelan harus diuji surat izin tempatnya, karena tidak dipungkiri izin dari suatu tempat baik usaha ataupun lainnya ini harus sesuai. Serta permasalahan perjudian ini juga sudah banyak melanggar hukum dan protokol kesehatan disaat pandemi covid-19 masih berlangsung saat ini. Dan juga hiburan malam yang banyak mengandung maksiat ini kita harus tumpas di bumi lancang kuning, kami meminta kepada seluruh jajaran stakeholder dan aparat kepolisian di Kabupaten Siak untuk menindaklanjuti serta menegakkan Hukum yang seadil-adilnya untuk memproses semua yang mengganggu kestabilan negeri ini, apabila perihal ini diabaikan, kami sebagai Pemuda Pancasila akan maju di garda terdepan untuk menumpaskan ini dengan sesuai ketentuan yang berlaku,” tutupnya.