Beranda Nasional Video Luli Aldian viral Tiktok beredar hingga Twitter

Video Luli Aldian viral Tiktok beredar hingga Twitter

2531
BERBAGI
Video Luli Aldian viral Tiktok beredar hingga Twitter

Teleskopnews.com – Video Luli Aldian viral Tiktok beredar hingga Twitter menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial hingga pemberitaan media online.

Video Luli Aldian viral Tiktok hingga Twitter mendapat respon cukup luar biasa setelah kabar ini muncuat melalui aplikasi Tiktok, belakangan ini.

Nama Luli Aldian langsung melejit bak artis sedang naik daun. Namun Luli Aldian bukanlah seorang artis, dia hanya seorang pengguna Tiktok.

Belakangan ini Luli Aldian sedang tertimpa musibah. Video call bersama seorang perempuan aduhai kabarnya bocor dan beredar luas di sosial media.

Tiktok menjadi media sosial pertama yang mengabarkan tentang video viral Luli Aldian. Pengguna sosmed banyak memberikan tagar dengan namanya.

Begitu kabar ini heboh dan viral, Luli Aldian muncul memberikan klarifikasi atas beredarnya informasi yang menyudutkan namanya di Tiktok.

Dia memberikan klarifikasi berupa pesan pendek melalui WhatsApp. Harapan klarifikasi ini agar orang tidak berprasangka buruk terhadapnya.

Luli juga berharap video viral itu agar tidak di sebarluaskan lagi. Karena itu merupakan aib dan tidak patut untuk di sebarluaskan ke berbagai media sosial.

Tentu dengan adanya klarifikasi itu, hendaknya seluruh pengguna media sosial untuk bisa mengerti dengan kondisi yang sedang menerpa Luli.

Jadilah pengguna media sosial yang bijak dan baik serta menjaga privasi seseorang yang sedang terkena masalah tersebut.

Gunakanlah media sosial dengan bijak sesuai kebutuhan. Jangan sampai merugikan orang lain apalagi sampai memperkeruh masalah orang.