Video Viral 9 Detik Gemparkan Dunia Maya

Video Viral 9 Detik Gemparkan Dunia Maya
Video Viral 9 Detik Gemparkan Dunia Maya

Teleskopnews.com – Video viral 9 detik menampilkan wanita setengah telanjang keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan beredar di internet

Tersebarnya video viral 9 detik itu berisi wanita tanpa mengenakan bra dan hanya mengenakan celana dalam keluar dari gerbang hotel melati di Kuningan.

Video yang tersebar tersebut menggemparkan warga Kuningan hingga viral. Namun pihak pengelola hotel belum memberikan konfirmasi terkait video viral tersebut.

Menurut laporan TribunJabar.id, video viral tersebut di ketahui berdurasi sembilan detik. Tersebarnya video tak senonoh itu pun menjadi perhatian warganet dan masyarakat di Kuningan.

Kiki salah seorang warga mengaku mendapat video panas tersebut dari temannya. “Iya nggak tahu Kang, saya juga dapat dari temen,” ungkap Kiki, warga Kuningan, Senin (27/12/2021).

Terkait lokasi perekaman video tersebut, warga hanya mengetahui tempat tersebut seperti hotel yang berada di Kuningan. Namun, ia tidak mengetahui pasti lokasi hotelnya.

“Nggak tahu Kang itu gerbang hotel mana, coba saja perhatikan lebih dalam lagi. Yang jelas saya duga ini masih berada di Jalan yang di Kuningan,” katanya.

Teramati dalam video tersebut, muncul suara dan tulisan yang menyebut open BO. Hal itu di ketahui seraya wanita setengah telanjang berjalan cepat menuju selatan.

Hingga berita di turunkan, pihak manajemen salah satu hotel melati di Kuningan belum memberikan keterangan dan penjelasan terkait video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.