Viral Petugas PLN di Pukul Warga

Viral Petugas PLN

Teleskopnews.com – Viral Petugas PLN di pukul warga usai melakukan tugas. Video pemukulan tersebut viral di media sosial.

Video viral petugas PLN di pukul oleh warga tersebut kini tersebar di media sosial seperti Instagram, Twitter dan juga Tiktok.

Berdasarkan info yang di peroleh, petugas PLN tersebut di pukul warga setelah mencabut meteran listrik di rumah warga tersebut.

Pencabutan meteran listrik tersebut di lakukan oleh petugas PLN di karenakan adanya tunggakan listrik yang di lakukan oleh pelanggan.

Dalam video yang kini tengah viral tersebut, petugas tersebut mendapat pukulan dari seorang pria yang menggunakan baju kaos bercelana pendek berwarna hitam.

Pria tersebut terlihat berlari mengejar sambil melayangkan pukulan ke arah petugas PLN. Selain memukul pria tersebut juga melayangkan tendangan kepada petugas PLN.

Sebelum terjadi pemukulan, dalam video tersebut terlihat seorang pria yang telah berumur menggunakan celana pendek marah-marah kepada petugas.

Sambil marah pria yang tidak menggunakan baju tersebut juga meminta surat perintah pencabutan kepada petugas PLN. Bapak tersebut juga meminta meteran untuk di pasang kembali.

Di ketahui kejadian tersebut terjadi pada tanggal 2 Februari 2022 di daerah Sedayu di wilayah kerja unit PLN Yogyakarta.

Petugas PLN yang mendapatkan tindakan kekerasan dari pelanggan juga telah melaporkan ke pihak Kepolisian setempat.

Hingga saat ini video viral petugas PLN tersebut juga menjadi tranding di google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *