Beranda Riau Dumai Walikota Dumai Safari Ramadhan ke Beberapa Mesjid Dimalam Kesembilan

Walikota Dumai Safari Ramadhan ke Beberapa Mesjid Dimalam Kesembilan

18
BERBAGI

DUMAI – Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS kembali melaksanakan Safari Ramadhan pada malam ke 9 ke beberapa masjid dan musholla yang ada di Kelurahan Sungai Geniot , Kelurahan Basilam Baru dan Kelurahan Batu Teritib, Kecamatan Sungai Sembilan.

Namun Safari Ramadhan pada malam ke 9 ini berbeda karena turut serta dalam kesempatan ini Koordinator Penasihat Bidang Daya Saing SDM, Inovasi Teknologi, dan Riset Kementerian Kelautan dan Perikanan, Prof. Rokhimin Daruri, Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Dr. Ir. Slamet Soebjakto, M.Si, Asisten Deputi Pengembangan Perikanan Budidaya Kemenkomarvest beserta rombongan.

Seperti biasa, setiap kunjungan Safari Ramadhan ke masjid/musholla, Pemerintah Kota Dumai memberikan bantuan senilai 20 juta rupiah untuk masjid dan 10 juta rupiah untuk mushola yang dapat dialokasikan untuk memakmurkan masjid/musholla‚Ā∂

Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan di Masjid Al-Muttaqin Kelurahan Sungai Geniot penyerahan bantuan ini merupakan gabungan dari 6 masjid dan 1 Musholla yang mendapat bantuan di Kecamatan Sungai Sembilan

Walikota Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan Penasehat KKP Prof. Rokhimin Daruri, Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Dr. Ir. Slamet Soebjakto, M.Si, Asisten Deputi Pengembangan Perikanan Budidaya Kemenkomarvest beserta rombongan dalam rangka meninjau beberapa lokasi yang menjadi target sektor unggulan di bidang perikanan dan kelautan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan.

“Tentunya kita berharap melalui Dirjen Perikanan Budidaya dapat membantu program pembangunan sarana dan prasarana budidaya perikanan berupa program pembangunan lahan percontohan budidaya udang bagi masyarakat di Kecamatan Sungai Sembilan.” Ucapnya.

Tentunya dengan kehadiran Mantan Menteri KKP beserta rombongan dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, memotivasi dan menambah semangat para jemaah/masyarakat di Kecamatan Sungai Sembilan untuk turut berperan aktif bersama Pemko Dumai untuk mewujudkan Dumai menjadi kota yang unggul dan idaman.

 

 

(Rls Kominfo Dumai)