Beranda Bisnis Afran : Jika Diberikan Kepercayaan Saya Siap Majukan PT.Pelabuhan Dumai Berseri

Afran : Jika Diberikan Kepercayaan Saya Siap Majukan PT.Pelabuhan Dumai Berseri

117
BERBAGI

DUMAI – Afran Arsan adalah merupakan salah seorang Wartawan Senior di Dumai dan merupakan Putra asli Kota Dumai dengan karya Jurnalistik nya yang cukup mumpuni dimata publik. Dan ia juga memiliki segudang pengalaman dalam hal pengelolaan serta pengembangan sebuah perusahaan yang ia jalani.

Sudah seharusnya Badan Usaha Milik Daerah ini mampu meraup Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan maksimal, mangingat Dumai merupakan Kota industri dengan bermacam peluang. Untuk itu Afran mengaku optimis mampu meningkatkan pemasukan dari BUMD yang bergerak di kepelabuhanan tersebut milik pemerintah Dumai ini.

Menurut Afran, bahwa dirinya terpanggil untuk membenahi PT.Pelabuhan Dumai Berseri yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milim pemerintah Daerah . Yang mana ia menilai dan mengamati, selama ini perkembangan BUMD dalam beberapa tahun terakhir, menuai beragam polemik yang mencuat kepermukaan.

“Saya menilai, perlu kerjasama ditubuh Direksi PT.PDB yang menyangkut pengembangan usaha di BUMD. Dan tentunya harus diduduki oleh orang-orang yang mumpuni untuk mengelola perusahaan milik Daerah tersebut, agar perusahaan milik daerah tersebut dapat berkembang,” ujar alumni Fakultas Ekonomi salah satu Perguruan Tinggi di Sumut ini.

Afran juga mengatakan, dirinya optimis lolos mengisi kekosongan Direksi PT. PDB tersebut,”Jika ditanya optimis saya lolos mengisi kekosongan Direksi, tentunya saya optimis. Usaha sudah dilakukan, berhasil atau tidaknya hanya Allah SWT lah yang tahu.” tandas Afran Arsan.

Rencananya, pengumuman direksi BUMD ini akan diumumkan akhir bulan April ini pasca seleksi test tertulis yang digelar panitia seleksi rabu kemarin.