Beranda Ekonomi Begini Cara Jualan di Tokopedia

Begini Cara Jualan di Tokopedia

135
BERBAGI
Cara Jualan di Tokopedia

Teleskopnews.com Cara jualan di Tokopedia saat ini menjadi perbicangan hangat pengguna internet. Mereka tertarik untuk jualan di marketplace tersebut.

Tokopedia paling banyak di gunakan masyarakat untuk traksasksi jual beli online. Banyak dari mereka ingin mengetahui cara jualan di Tokopidia.

Tidak salah lagi bagi masyarakat yang ingin memasarkan produk jualannya melalui toko online seperti Tokopedia, Lazada dan Shopee.

Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik yang berdiri pada tahun 2009 dan bertransformasi menjadi sebuah unicorn.

Keberadaanya cukup berpengaruh tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Asia Tenggara. Cukup kerenlah pokoknya Tokopedia ini.

Pengguna Tokopedia sendiri saat ini di manjakan dengan beragam promo. Paling menonjol adalah diskon ongkos kirim gratis yang menjadi andalannya.

Dengan menggunakan aplikasi Tokopedia, pengguna bisa lebih hemat ketika melakukan transaksi karena bisa mendapatkan harga termurah.

Apalagi dengan belanja di Tokopedia, masyarakat tidak lagi perlu keluar rumah atau terpapar virus corona yang hingga saat ini belum hilang di Indonesia.

Tidak heran saat ini banyak sekali konsumen ataupun penjual yang mulai beralih ke platform digital untuk bertransaksi jual beli online seperti di Tokopedia.

Lalu bagaimana cara jualan di Tokopedia yang mudah dan tak ribet itu? Berikut ini ulasan lengkapnya yang kami rangkum dari berbagai sumber.