Crazy Rich Bandung Bernama Doni Salmanan

Crazy Rich Bandung

Teleskopnews.com – Doni Salmanan, merupakan tukang parkir yang kini menjadi Crazy Rich Bandung yang terkenal dermawan.

Tukang parkir ini hanya tamatan sekolah dasar kini terkenal dermawan.

Nama Doni Salmanan trending dan muncul di Google Trends. Kisah sukses dan perjalanan hidup sebelum menjadi Crazy Rich Indonesia, sedang di bahas.

Dia semasa remaja mengalami jatuh bangun dan pernah sulit mencari pekerjaan. Banting tulang jadi tukang parkirpun pernah ia jalani untuk hidup.

Bahkan sampai ada Komika Kiky Saputri mengatakan dan mengejek kalau Doni Salmanan jangan-jangan punya pesugihan?

Doni Salmanan merupakan Crazy Rich Bandung. Ia berpenghasilan Rp30 miliar sebulan. Pamornya mencuat karena sifat dermawannya.

Contohnya saat tiba-tiba mendonasikan Rp 1 miliar melalui YouTuber, Reza Arap. Asal tahu saja, Doni bukanlah orang dengan latar pendidikan tinggi.

Doni merupakan anak muda Indonesia yang menamatkan sekolah hanya sampai jenjang SD. Itu karena dia berada dalam kondisi ekonomi kurang mampu.

Namun siapa sangka, nasibnya sekarang berubah drastis dan menjadi orang dermawan yang kaya raya sampai mendapatkan sebutan Crazy Rich Bandung.

Suami dari Dinan Fajrina ini, akhirnya terjun dalam dunia trading dan sukses mendulang untung dari sana. Doni kaya bukan dari pesugihan, tapi kerja dan usaha.

Doni sekarang bersama karyawannya mengelola bisnis dan menjabat CEO Salmanan Group. Ia pun santai saja saat komika Kiky Saputri mengejeknya punya pesugihan.

“Untung Reza Arap yang di sawer, bukan biduan dangdut. Buset, bintang Pantura lu sawer 1 M, bukan keringet yang keluar, (tapi) minyak bumi,” kelakar Kiky di sambut ledakan tawa.

“Tapi penghasilannya 30 miliar per bulan. Dari sini saya jadi tahu, ternyata wajib belajar 12 tahun gak wajib-wajib amat. Lho? Gak sekolah bisa punya segalanya. Saya jadi yakin kekuatan pesugihan luar biasa,” kelakar Kiky Saputri lagi.

Ada yang tertawa, ada yang menyahut dengan “Huuuu..” Tak di sangka, Doni tak tersinggung. Ia tetap tersenyum renyah. Senyum Doni lantas melebar menjadi tawa.

“Kok orang gak sekolah kaya banget ya,” Kiky masih menambahkan. Namun Doni tetaplah Doni, dengan santai dan senyum tipisnya menghiasi raut wajahnya.

Doni Salmanan Bangun Jaringan Bisnis Bukan Pesugihan
Crazy Rich asal Bandung Doni Salmanan merupakan seorang YouTuber, Treder dan pemilik Salmanan Group yang bergerak di bidang production dan coffee shop.

Di kutip dari berbagai sumber, sebelum terkenal, Doni Salmanan dulunya ternyata pernah menjalani hidup susah dan bekerja sebagai tukang parkir.

Namun berkat kerja kerasnya tersebut, Doni kini memiliki berbagai koleksi motor mahal, mulai dari Ducati Panigale V4S, Ninja H2R, BMW S 1000 RR, Harley Davidson, hingga Yamaha All New R1M.

Selain itu, Doni juga memiliki mobil Lamborghini dan BMW yang tentu saja harganya mencapai angka milyaran rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.