Hukum  

Crazy Rich Malang Jadi Sorotan

Crazy Rich Malang

Teleskopnews.com – Crazy Rich Malang menjadi topik paling panas selama sepakan terakhir. Bahkan ada satu media cetak menulis judul Crazy Rich Malang Diincar Bareskrim.

Spontan saja, kejadian ini langsung viral di media sosial. Beragam komentarpun langsung membanjiri lini media sosial yang selama ini tempat nongkrong penghuni dunia maya.

Nikita Mirzani belakangan ini juga getol menyindir Crazy Rich Malang soal kekayaan Juragan 99 bersama sang istrinya yang merupakan pengusaha produk kecantikan.

Berita terbitan Surabaya Pagi itu di foto oleh Nikita Mirzani. Foto media itu lalu Nikita Mirzani unggah melalaui media sosial dan membahas soal kekayaan Juragan 99.

Di berita tersebut di tuliskan bahwa Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 kini jadi sorotan pakar bisnis dan selebritis.

Sampai Kamis kemarin (10/3), Bareskrim Polri belum memanggil Juragan 99, apalagi menetapkan sebagai tersangka. Tapi Penyidik TPPU Bareksrim Polri sudah mengagendakan pemanggilan.

Berita tersebut pun mengundang Nikita Mirzani membahas kembali Crazy Rich Malang tersebut. Nikita Mirzani bahkan memposting berita tersebut dengan beberapa fakta mengenai jet pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *