Menjelang hari raya Idul Fitri PT Pelita Agung Agrindustri Menggelar Pasar Murah Minyak Goreng

Teleskopnews.com, DUMAI – Dalam bulan Ramadhan tahun ini PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) yang berdomisili di Kawasan Industri Dumai(KID) Pelintung melaksanakan kegiatan pasar murah minyak goreng, yang mana kegiatan pasar murah di gelar pada 3 titik lokasi di Kecamatan Medang Kampai.

Pasar murah minyak goreng di mulai pada hari Senin yang dilaksankan di Kelurahan Pelintung, akan dilanjutkan besok di Kelurahan Guntung, dan hari terakhir dilaksanakan dikelurahan Teluk Makmur.

menurut informasi Total minyak goreng yg dialokasikan untuk pasar murah ini sebanyak 10.920 liter. Seperti yang dikatakan oleh Manager Operasional Andi Tobing.

“Ada 3 kelurahan yang akan menjadi lokasi pasar Ramadhan kita tahun ini,” terang Andi.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kegiatan pasar murah ini merupakan suatu bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, pada kegiatan pasar murah ini kita alokasikan sebanyak 10.900 liter, mudah-mudahan pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam menyambut Idul Fitri,” pungkas dia.

Lurah Pelintung Zamhuri mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PT. Pelita Agung Agrindustri melalui pasar murah minyak goreng ini.

“Kami dari pemerintah kelurahan Pelintung sangat mengapresiasi langkah ini, dengan momen bulan suci Ramadhan ini, semua masyarakat sangat membutuhkan minyak goreng apalagi dijual dgn harga dibawah harga pasaran, tentu juga kami berharap pihak perusahaan selalu mengadakan kegiatan seperti ini pada kondisi tertentu seperti sekarang ini di hari besar perayaan lainnya, semoga perusahaan yg lain yg ada dipelintung ini dapat meniru kegiatan yang membantu masyarakat seperti ini, terimakasih PT. Pelita Agung Agrindustri atas kegiatan ini semoga makin dekat dengan masyarakat Pelintung,” tutur Zamhuri.

Sementara itu Rismayanti, salah seorang warga yang baru saja berbelanja minyak goreng menilai ini sangat membantu ya dalam memenuhi kebutuhan dapur.
“Saya sangat senang dengan adanya pasar murah ini, apalagi dalam momen menjelang hari raya Idul Fitri biasanya harga sembako akan naik, dan minyak goreng sangat di perlukan untuk persiapan lebaran, dengan adanya pasar minyak goreng murah ini kami sangat terbantu, terimakasih PT.Pelita Agung Agrindustri,” tutur Rismayanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *