Beranda Ekonomi Pemuda Pancasila PAC Tualang Ikut Ambil Andil Dalam Pembangunan Daerah

Pemuda Pancasila PAC Tualang Ikut Ambil Andil Dalam Pembangunan Daerah

642
BERBAGI

Tualang – Pemuda Pancasila PAC Tualang dan Ranting Maredan Barat serta Kades Maredan Barat bekerjasama dengan PT. Karunia Inti Tiga Anugrah, yaitu mengadakan perbaikan jalan di simpang cewek tembus ke okura kurang lebih 1 km, pada kamis 05/08/2020.

Perbaikan jalan ini diharapkan untuk memudahkan akses jalan bagi masyarakat sekitar, ditambah lagi kegiatan ini untuk membangun infrastruktur di daerah-daerah.

“Diharapkan sinergi antara ormas Pemuda Pancasila ini dengan UPIKA Kec.Tualang dengan perusahaan yang ada di Kec.Tualang semakin dapat ditingkatkan kedepannya,” ungkap Ketua PAC PP Tualang yang sering disapa ketua Roderi.

Akses perbaikan ini menggunakan motor grader untuk meratakan dan membentuk permukaan jalan supaya lebih terkonstruktur.

“Saya sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Tualang berharap dengan seluruh pengusaha di Kab. Siak khususnya Tualang bahu membahu dengan Masyarakat utk membangun negeri,” jelasnya.

Kegiatan ini tak lepas untuk meningkatkan kepercayaan rakyat terhadap organisasi Pemuda Pancasila dan juga untuk membangun negeri ini, karena Tualang sendiri sudah banyak tertinggal jauh dari daerah-daerah lain dari segi infrastrukturnya.(red)