Vaksinasi dan Bazar Minyak Goreng di Milad NU Ke 96

Vaksinasi dan Bazar Minyak Goreng di Milad NU Ke 96

Teleskpopnews.com – Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Riau dengan Polda Riau gelar vaksinasi masal dan bazar minyak goreng.

Memperingati hari lahir Nahdatul Ulama (NU) ke 96. Pengurus PWNU Provinsi Riau bekerja sama dengan Polda Riau dan Pemko Pekanbaru serta Asosiasi Organisasi Petani Sawit (Apkasindo) menggelar vaksinasi massal dan bazar minyak goreng kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang di laksanakan pada 13 – 14 Februari 2021 itu mendapat antusias masyarakat. Apalagi setiap yang menerima vaksinasi akan dapat menebus minyak goreng murah seharga Rp 8.500 perkilogramnya yang belakangan ini sedang viral.

Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad mengatakan, kegiatan ini selain sebagai bentuk kegiatan sosial dari organisasi yang di pimpinnya, juga merupakan giat turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

Tak lupa pula, mantan anggota DPRD Riau ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan jajaran serta Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru Firdaus atas dukungan yang diberikan.

“Program vaksinasi untuk masyarakat adalah program pemerintah yang baik dan harus di dukung. Karena itu, PWNU mengelar kegiatan ini serta di dukung penuh oleh Polda Riau dan Pemko Pekanbaru serta masyatakat lainnya. Ucapan terima kasih setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. Dan Bapak Walikota Pekanbaru yang sudah sudi memberikan fasilitas berupa kantor untuk PWNU. Yang merupakan eks kantor Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru yang menjadi lokasi vaksinasi hari ini. Semoga apa yang kita lakukan saat ini menjadi upaya bersama menyukseskan program vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Pekanbaru khususnya,” ujar Rusli Ahmad.

Bersama Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Walikota Pekanbaru Firdaus dan Ketua PWNU melihat langsung aktivitas vaksinasi yang diikuti masyarakat dengan antusias yang tinggi.

Tidak hanya itu, di kesempatan tersebut Kapolda Riau Irjen M Iqbal dan Walikota Pekanbaru Firdaus turut memberikan sosialisasi secara tatap muka terkait pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus yang saat ini memiliki varian baru ini.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal memberikan apresiasinya kepada PWNU Provinsi Riau. Khususnya kepada Pemko Pekanbaru yang telah secara intens menyukseskan program vaksinasi kepada masyarakat.

Di jelaskan Irjen Pol M Iqbal. Dengan kolaborasi yang di lakukan ini di harapkan capaian target vaskinasi di Kota Pekanbaru bisa lebih cepat tercapai.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru Firdaus menjelaskan bahwa Pemko Pekanbaru sudah mengelar banyak program vaksinasi kepada masyarakat.

Mulai dari kegiatan yang di lakukan secara massal oleh pemerintah. Hingga kegiatan kolaborasi bersama kelompok masyarakat sehingga capaian vaksinasi di Kota Pekanbaru meningkat.

Harapannya, dengan banyaknya kegiatan kolaborasi ini, program vaksinasi Covid-19 yang di galakkan pemerintah bisa tercapai.

“Apa yang di lakukan hari ini adalah bentuk nyata dari keinginan kita bersama untuk sehat dan menyukseskan program vaksinasi. Harapannya tentu ada banyak kegiatan kolaborasi lainnya dan Pemko Pekanbaru siap memberikan dukungan itu. Selanjutnya, kepada PWNU Riau saya mengucapkan terima kasih dan selamat menempati kantor baru ini. Semoga dari kantor ini, kegiatan-kegiatan kolaborasi dengan pemerintah dan swasta. Khususnya Pemko Pekanbaru semakin lancar untuk pencegahan. Dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru dan Riau khususnya,” harap Firdaus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.