Dumai  

Sah,, Benny Akbar SH, MH, CLA Pimpin DPC Peradi Dumai

Teleskopnews.com – Benny Akbar SH, MH, CLA sah pimpin DPC Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi) Kota Dumai Periode 2022-2027 melalui Musyawarah Cabang (Muscab) ke II DPC Peradi Kota Dumai yang digelar pada Sabtu 06/08/2022 di Ruang Rapat Wan Ibrahim Jalan Puteri Tujuh Dumai.

Melalui sistem Voting, Benny Akbar unggul dari pesaingnya Hotlan Thomas Sianturi dengan perolehan suara 19-15 dari peserta yang hadir pada muscab tersebut.

Kepada awak media Benny Akbar mengatakan kemenangan yang ia peroleh adalah bentuk amanah kepercayaan yang diberikan oleh rekan Peradi untuk Peradi yang lebih baik lagi kedepannya.

” Ini kemengan bersama, Peradi Dumai itu kompak dan solid. Mari bersama-sama kita kuatkan internal kita, demi Peradi Jaya,” ujar Pengacara yang lebih akrab disapa Beben ini

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPC Peradi Kota Dumai yg telah mensukseskan Muscab II DPC Peradi Kota Dumai. Senior, rekan sejawat, para junior semua,” Tambah Beben.

Ia juga berharap kedepannya Peradi Kota Dumai menjadi sebuah Organisasi yang bermanfaat bagi penegakan hukum di Kota Dumai

“InshaAllah di masa periode kepemimpinan sy ini (2022 – 2027) , DPC Peradi Kota Dumai akan memberikan kontribusi nyata dan positif bagi proses penegakan hukum di Kota Dumai,” Tuturnya.

Selain anggota Peradi Dumai, Muscab ini juga dihadiri oleh DPN Peradi serta Korwil Peradi Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau.(Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.