Video Viral Kecelakaan Cibubur Beredar di Medsos

Video Viral Kecelakaan Cibubur Beredar di Medsos

Teleskopnews.com – Beredar sebuah video viral kecelakaan Cibubur ke media sosial yang kondisinya cukup memprihatinkan. Berikut ini informasi lengkapnya.

Pengguan media sosial kembai di kejutkan dengan beredarnya sebuah video viral kecelakaan maut Cibubur hingga menelan korban jiwa 8 orang tersebut.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial memperlihatkan insiden kecelakaan beruntun di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7).

Dalam video itu, tampak kendaraan sepeda motor yang rusak parah berjejer tak beraturan di sepanjang trotoar bersama dengan korban yang tergeletak.

Terdapat juga sebuah mobil berwarna merah yang dengan kondisi terlihat hancur di sisi bagian kiri dan bagian belakangnya.

Kecelakaan tersebut juga melibatkan truk tangki milik Pertamina yang melindas beberapa pengendara motor dan mobil berada di depannya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan peristiwa itu. “Iya, sebentar saya lagi di TKP (Tempat Kejadian Perkara, red),” ujar Farida.

Dia belum memerinci soal kronologi peristiwa itu karena masih dalam penanganan pihak kepolisian.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi AKBP Budi mengungkapkan, kecelakaan maut itu berimbas pada kemacetan panjang di Exit Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

“Mungkin ke Tol berimbasnya karena macet,” ucap Budi kepada wartawan.

Menurut informasi yang berkembang di lapanga, isinden kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina itu akibat rem blong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.