Ayana Moon Lepas Hijab, Ada Apa?

Ayana Moon Lepas Hijab

Teleskopnews.com – Dengan hanya memakai topi. Ayana Moon lepas hijab langsung mendapat perhatian dari penggemar di Indonesia.

Artis muslim asal Korea Selatan Ayana Moon cukup terkenal bagi penggemar di Indonesia. Dia melepas hijabnya dan membuat heboh para penggemarnya.

Di dalam foto yang beredar tersebut, Ayana Moon lepas hijab dan hanya pakai topi berada di sebelah pria bernama Aydin Moon.

Pada foto itu, Ayana mengantarkan Aydin Moon sang adik menjalani wajib militer di Korea Selatan. Berikut informasi lengkapnya.

“The real Crash Landing on You haha. Adik saya @aydinmoon is doing his military duty now. The only Muslim serviceman in his camp. So proud of you 💪🏻💕,” tulisnya pada unggahan itu.

Saat bertemu dengan sang adik, Ayana Moon terlihat tidak menggunakan hijabnya. Ia mengenakan hoodie dari jaketnya dan topi untuk menutupi bagian kepalanya.

Unggahan selebgram Muslim ini pun membuat warganet penasaran lantaran tampil tanpa menggunakan hijab.

Oleh sebab itu, unggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet yang mempertanyakan hal tersebut.

Sadar unggahannya menjadi sorotan warganet, Ayana Moon memberikan penjelasan panjang lewat Insta Stories.

Klarifikasi Ayana Moon Lepas Hijab

Ayana Moon meminta agar penggemarnya dapat memahami situasi dan kondisi dirinya yang saat ini berada di Korea Selatan.

“Saya mencoba membaca komen komen dari kalian semua. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini,” jelas Ayana Moon.

“Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda,” sambungnya.

Di sisi lain, Ayana Moon berterima kasih atas komentar pedas warganet terkait unggahannya. Ia mengaku akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tapi, saya juga mencoba paham untuk komen komen dari kalian di instagram saya, meskipun itu komen yang negatif, karena tidak semua orang bisa paham sepenuhnya situasi yang kami hadapi. Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan ‘komen negatifnya’! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.