Baju Angel Karamoy Menerawang Bikin Pusing

Baju Angel Karamoy Menerawang

Teleskopnews.com – Baju menerawang Angel Karamoy bikin tegang suasan yang memandangnya. Apalagi yang tukang pandang kaum pria.

Lewat unggahan foto terbaru di Instagram, Angel Karamoy memakai baju menerawang bikin tegang suasan para tukang pandang.

Angel Karamoy memang di kenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang seksi dan juga cantik. Tak sedikit warganet selalu memenuhi kolom komentar Instagramnya.

Baru-baru ini, Angel Karamoy berhasil mencuri perhatian netizen, terutama netizen kaum adam. Foto mengoda dengan baju menerawang berhasil mencuri hati netizen.

Angel Karamoy kembali menggoda warganet usai mengunggah potret seksinya di akun media sosial Instagram.

Ia mengunggah potret memakai baju putih terusan sampai ke lutut. Mantan istri Steven Rumangkang ini bergaya dengan merentangkan kedua tangannya di pinggir kolam renang.

Tak hanya berpose, Angel Karamoy juga menguncir rambutnya dengan satu ikatan dan tak lupa menghiasi rambutnya dengan bando.

Yang buat heboh, ia berpose dengan baju putih yang tembus pandang dan sedikit menerawang bagian sensitif Angel Karamoy.

Bahkan, bagian sensitif Angel Karamoy semakin sensual ketika di terpa cahaya matahari dan memperlihatkan lekuk badan wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini.

“White Love,” tulis Angel Karamoy di Instagram dengan alamat akun @realangelkaramoy.

Langsung saja unggahan Angel Karamoy di penuhi dengan godaan dari netizen. Tak sedikit yang mengaku tak kuat dengan kecantikan ibu dua anak ini.

Dan tak sedikit juga yang menganggumi kecantikan Angel Karamoy yang dinilai bak ibu peri. “Putih menerawang,” tulis netizen di unggahan foto Angel Karamoy.

”Kenapa bidadari turun ke bumi saat pagi hari,” sambung netter yang lain. ”Ibu Peri,” ucap netter. “Semakin tua semakin menggoda,” kata netter.

”Terima kasih matahari pagi,” timpal netter. ”Anjir auto tegang,” sambung netter. “Cantiknyaaaaaa,” puji netter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.