Seberapa Kaya Livy Renata, Simak Ulasanya

Seberapa Kaya Livy Renata

Teleskopnews.com – Seberapa kaya Livy Renata? Begitulah pertanyaan netizen yang ingin mengetahui kekayaan dari sang selebgram.

Livy Renata adalah selebgram ternama dan terkenal akan kepolosannya selalu mendapat perhatian dari para penggemarnya di Indonesia.

Lantas seberapa kaya Livy Renata, sampai-sampai para netizen mencarinya? Berikut informasi sumber kekayaan Livy Renata.

Perhatian publik kembali tertuju kepada sang selebgram Livy Renata. Ia selalu menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Hal itu terjadi lantaran Livy Renata lahir dari keluarga kaya. Meskipun pernah kerja di kafe, Livy Renata rupanya tetap di antar sopir.

Aksinya ini tentu saja bikin netizen geleng-geleng kepala. Semenjak itu sumber kekayaan Livy Renata pun langsung di cari-cari netizen.

Mereka penasaran dengan penghasilan sang selebgram yang tidak pernah hidup susah. Livy Renata menjadi salah satu pewaris bisnis orangtuanya.

Sang ibu memiliki bisnis karaoke. Sedangkan ayahnya adalah pengusaha kaya asal Taiwan. Sudah kebayang bukan gimana kehidupan Livy Renata?

Sebagai gamer, Livy Renata juga mendapat bayaran yang fantastis setiap bulannya. Dia menjadi brand ambbassador buat tim eSport dengan bayaran Rp10 juta sampai Rp20 juta.

Selain itu, Livy Renata juga di dapuk menjadi brand Ambassador untuk toko game. Lalu menjadi brand Ambassador produk skincare ternama.

Livy Renata punya akun YouTube sendiri dengan subscriber hampir 500 ribu. Di situ, dia mendapatkan banyak adsense mengingat videonya banyak di tonton orang.

Dengan popularitasnya yang tinggi, Livy Renata juga kebanjiran banyak endorse. Akun Instagram sudah centang biru yang menandakan bayarannya tidaklah sedikit.

Selanjutnya, Livy Renata mendapat penghasilan saat melakukan live streaming sebagai gamer di Nimo TV loh. Itulah informasi singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.