Paula Verhoeven Ada di Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven Citayam Fashion Week

Teleskopnews.com – Paula Verhoeven datang dan ikut meriahkan Citayam Fashion Week langsung membuat heboh. Berikut penampakannya.

Citayam Fashion Week adalah gelaran yang selalu mencuri perhatian netizen hingga berhasil jadi topik perbincangan hangat.

Hal tersebut mulai ramai karena sejumlah remaja dari sekitaran Jakarta beradu outfit dengan pakaian uniknya dan nongkrong di sekitar kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Fenomena tersebut bahkan sudah di ikuti oleh beberapa artis yang turut hadir dan meramaikan Citayam Fashion Week.

Salah satunya model cantik papan atas, Paula Verhoeven juga ikut dan meriahkan acara Citayam Fashion Week tersebut.

Bagaimana penampilan Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week? Berikut ini informasi lengkapnya yang bisa Kawan Puan baca.

Paula Verhoeven Berlenggak-lenggok di SCBD

Kehadiran Paula Verhoeven belum lama ini mencuri perhatian. Lantaran ia ikut turun langsung memeriahkan kegiatan fashion show tersebut.

Dalam unggahan postingan @lambegosiip nampak terlihat, ibu dua anak tersebut sedang berlenggak-lenggok bak model di zebra cross dekat Stasiun MRT Dukuh Atas BNI.

Tak hanya sendiri ia juga bersama Bonge bocah yang viral di kawasan SCBD. Penampilan mereka berdua menjadi pusat perhatian.

Terlihat juga masyarakat yang antusias menonton dan berkumpul untuk melihat Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week.

Nampak wanita berusia 34 tahun itu mengenakan pakaian berwarna hitam, dengan di padukan celana panjang serta memakai heels berwarna silver.

Paula tampil cukup elegan di acara Citayam Fashion Week tersebut.

Di satu sisi, Bonge tampil dengan mengenakan pakaian berwarna hijau tosca bergambar, serta topi andalannya warna hitam putih.

Ia pun tampak bahagia sekaligus menikmati moment catwalk bersama Paula Verhoeven.

Apa Itu Citayam Fashion Week?

Adalah acara fashion yang terdiri dari anak-anak yang suka nongkrong di daerah Dukuh Atas dengan beradu outfit keren hingga catwalk bak supermodel.

Anak-anak muda yang nongkrong di kawasan Sudirman tersebut diketahui banyak berasal dari wilayah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok.

Dengan gaya outfit yang terbilang nyentrik dan unik tersebut, daerah Sudirman kini berubah menjadi street fashion.

Para remaja itupun melintas di zebra cross di kawasan Taman MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat sambil membuat konten di TikTok.

Di antara para anak-anak muda yang meramaikan kawasan Sudirman, nama Roy Citayam dan Jeje Slebew, Bonge muncul menjadi bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *